Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klasemen

Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klasemen

Napoli Penasaran Lengserkan Juventus Dari Puncak Klasemen

Agen Bola ,Jakarta – Napoli belum dapat juga menggantikan lagi posisi di puncak klassemen Serie A. Striker Napoli, Jose Maria Callejon, berhasrat melengserkan posisi Nyonya Tua secepat-cepatnya.

Pernah enam minggu kuasai papan kalsemen liga Italia, Napoli jadi terpeleset serta posisi mereka digantikan Juventus. Napoli saat ini ketinggalan di urutan ke-2 dengan nilai 67. Partenopei berjarak tiga poin dari Juventus (70 poin).

Napoli belum lempar handuk untuk dapat kembali pada puncak lagi. Callejon memohon rekan-rekannya siap tampak habis-habisan di pertandingan bekas untuk mencapai Scudetto.

” Ada delapan kompetisi tersisa yang perlu dimainkan serta belum ada ketentuan masalah hasil akhir. Kami mesti berasumsi semuanya pertandingan bekas itu sebagai kompetisi final, ” kata Callejon seperti diambil Football Italia.

” Untuk kami jadi satu mimpi untuk ada di posisi itu, dengan sekarang ini kami ketinggalan tiga poin dari Juventus. Kami mengerti bila semuanya dapat diraih cuma dengan usaha kami sendiri.

” Kami mesti hadapi tiap-tiap kompetisi dengan tenang seperti yang bebrapa telah, juga ditambah agresivitas permainan, ” ucap Callejon.

Baca Juga : Cedera Punggung, Ramos Tarik Diri dari Skuat Spanyol

Napoli memanglah cuma butuh fokus pada Juventus. Sebab, urutan ketiga, AS Roma, masihlah terpaut cukup jauh dengan nilai 60. I Lupi baru mengoleksi 17 kemenangan serta telah ternoda empat kali kalah dengan hasil yang lain sembilan kali imbang.