Kane Jadi Jagoan Tottenham Arungi Liga Champions

Kane Jadi Jagoan Tottenham Arungi Liga Champions

Kane Jadi Jagoan Tottenham Arungi Liga Champions

Kumpulan Bandar Judi Online Terbaik – Jakarta – Tottenham Hotspur berharap kembali bugar dan pulihnya penyerang tajam Inggris Harry Kane akan membantu mereka mempertahankan peluang di Grup E Liga Champions, ketika mereka mengunjungi markas AS Monaco pada Selasa, 22 November 2016.

Klub London itu sejauh ini menelan kekalahan pada kedua pertandingan kandangnya, dari pemuncak klasemen grup Monaco dan kemudian tim peringkat kedua Bayer Leverkusen.

Klub Jerman itu sekarang unggul dua angka atas mereka setelah menang 1-0 di Wembley pada “matchday” keempat, dan Spurs perlu kembali memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada pekan ini.

Mereka mendapat dorongan semangat di Liga Inggris saat menjamu rival sekota West Ham United pada Sabtu, membalikkan defisit 1-2 menjadi kemenangan 3-2 ketika Kane, yang belakangan pulih dari cedera, mencetak dua gol pada beberapa menit terakhir.

“Ini merupakan pertandingan yang harus dimenangi (di Monaco) dan hal ini memberi tanjakan tinggi untuk pergi di sana dan menang,” kata BT Sport setelah dua gol gandanya di White Hart Lane.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino menambahi, “Bulan lalu begitu berat bagi kami dan itu merupakan hal fantastis untuk mengetahui bahwa perasaan itu kembali datang untuk pertandingan-pertandingan mendatang.”

“Hal pertama adalah pertandingan yang kami harus menangi saat melawan Monaco dan untuk alasan itu kami perlu memiliki mentalitas dan perasaan bahwa kami dapat pergi ke Monaco dan menang.”

Tottenham masih menjadi tim yang tidak terkalahkan di Liga Inggris, meski mereka menelan hasil imbang enam kali dari 12 pertandingannya yang berarti mereka hanya menghuni peringkat kelima di klasemen, tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen.

Monaco berada di peringkat kedua di Liga Prancis, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen, setelah meraih kemenangan 3-0 di markas Lorient.

Penyerang Kolombia Radamel Falcao meneruskan laju bagusnya dengan gol lainnya untuk klub kerajaan tersebut dan, setelah gagal bersinar saat membela Manchester United dan Chelsea, akan suka untuk mengingatkan kembali kualitas dirinya terhadap para penggemar di Inggris.

Ia mencetak dua gol pada pertandingan terakhirnya di Liga Champions, saat menang 3-0 atas CSKA Moscow, yang diikuti dua hasil imbang dan menang 2-1 pada pertandingan pembukaan di markas Spurs.

Bernardo Silva dan Lemar mencetak gol pada setengah jam pertama saat melawan Tottenham, sedangkan pasukan Pochettino masih menyesuaikan diri di Wembley, di mana mereka akan memainkan pertandingan-pertandingan Liga Champions ketika mereka memulai pembangunan stadion baru di White Hart Lane.

Klub Prancis itu kini hanya memerlukan pengulangan pada hasil imbang musim lalu saat menghadapi Spurs di Liga Europa, untuk dapat lolos ke fase gugur dengan satu pertandingan tersisa, demikian dilaporkan Reuters.