Agen Icardi Buka Pintu untuk Semua Penawaran

Agen Icardi Buka Pintu untuk Semua Penawaran

Agen bola online _ MILAN – Masa depan Mauro Icardi masih belum menentu. Meski kontraknya di Inter Milan tersisa tiga tahun lagi, Icardi tetap dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa.

Menanggapi ini, Wanda Nara mengaku siap menerima semua tawaran yang datang padanya. Istri sekaligus agen Icardi ini tidak menutup pintu bagi siapapun yang ingin mempekerjakan suaminya.
Baca ajuga : Geoffrey Kondogbia Buka Bobrok Inter Milan
“Beberapa klub raksasa sempat mengapresiasi Mauro. Di antara mereka ada yang menginginkannya. Tapi saat ini Mauro masih memilih Inter. Dia memiliki hubungan yang baik dengan seluruh rekan-rekannya,” ucap Wanda yang dikutip dari Football Italia.

“Saya akan mengevaluasi semua pilihannya. Semuanya berjalan melalui saya. Jadi siapapun yang menginginkan dia, harus mengetuk pintu saya terlebih dahulu. Saya bertugas menjaga masa depan Mauro,” tegasnya.

Oleh Inter, Icardi kabarnya dibanderol seharga 110 juta euro atau setara Rp1,8 triliun. Soal itu, Wanda mengaku takjub sebab suaminya memiliki nilai yang tinggi.

“Kalusul 110 juta euro? Saya rasa Inter senang salah satu pemain mereka mempunyai nilai yang begitu banyak. 110 juta euro benar-benar uang yang banyak,” ungkapnya.

“Apakah klub berencana menaikkan nilainya lagi? Saya pikir bukan itu yang jadi persoalan. Kami harus membahasnya dan melihatnya lagi,” pungkasnya.