Misi Ganda Salah Bersama Liverpool

Misi Ganda Salah Bersama Liverpool

Agen bola online _ LIVERPOOL – Bukan membawa Liverpool berada di peringkat kedua Liga Primer Inggris yang jadi satu-satunya target Mohamed Salah di musim ini. Ternyata gelar pencetak gol terbanyak pun menjadi bidikannya dan ia bernafsu mengalahkan Hary Kane untuk meraih Sepatu Emas.

Saat ini di daftar pencetak gol terbanyak Salah hanya terpaut satu gol penyerang Tottenham Hotspur. Kane sampai pekan ke ke-26 sudah mencetak 22 gol.
Baca juga : Mohamed Salah, Bintang Liverpool yang Rendah Hati
Perburuan gelar pencetak gol terbanyak memang berlangsung sengit. Di posisi ketiga dan keempat diisi duo pemain Manchester City Sergio Aguero (17 Gol) dan Raheem Sterling (14).

“Kane adalah pemain hebat dari dua tahun terakhir dia adalah pencetak gol terbanyak. Kane bermain sebagai penyerang dan memiliki banyak kesempatan mencetak gol dari saya,” ucap Salah kepada Marca, Jumat (9/2/2018).

“Dari pikiran saya, musim ini sepertinya akan menjadi milik saya. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” sambungnya.

Salah mengaku sekarang ini ia mendapatkan banyak kesempatan bermain. Kondisi ini berbeda ketika masih menjadi membela Chelsea.

“Ketika itu saya tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Saya di sana hanya setahun, tapi dimainkan di enam bulan pertama. Setelah itu saya sama sekali tidak berpartisipasi. Kemudian saya ke Fiorentina mencetak gol lalu ke Roma dan bisa bermain bagus hingga kembali lagi ke Inggris.”

View image on Twitter