Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga

Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga

Agen bola online _ MALAGA – Pesta gol Barcelona ke gawang Malaga sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, Malaga di babak pertama sudah tertinggal dua gol dan harus bermain dengan 10 orang setelah Samu di kartu merah wasit.
Baca juga : Roma Harus Belajar dari Juventus!
Sejak awal, Barcelona sudah diperkirakan akan mendominasi jalannya pertandingan. Meski Malaga mendapatkan dukungan pendukung yang memadati Stadioan Rosaleda, Minggu (11/3/2018), tak membuat La Blaugarana kecut. Dengan skill individu yang dimiliki, pemain Barcelona bisa menguasai jalannya pertandingan.

Baru 15 menit laga berlangsung, Luis Suarez langsung membawa Barcelona unggul. Suarez baru bisa menjebol gawang Malaga setelah usaha keduanya. Kali ini ia berterima kasih pada Jordi Alba yang memberikan umpan manis.

Dan bisa ditebak bagaimana jalannya pertandingan. Tim asuhan Ernesto Valverde terus mengusai lapangan. Tanpa memberikan ruang sedikit pun pada tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, di menit 28, giliran Philippe Coutinho menggetarkan gawang Malaga yang dikawal Roberto.

Ketinggalan dua gol, Malaga mencoba bermain lepas. Tim juru kunci La Liga berusaha bangkit. Namun bukannya gol yang mereka peroleh justru kartu merah harus diberikan wasit setelah Samu dibilai melakukan pelanggaran berat pada Alba.

Skor 2-0 ini bertahan sampai turun. Dengan kekurangan pemain, babak kedua rasanya Barcelona akan berpesta gol.