Cedera Romero Tidak Serius

Cedera Romero Tidak Serius

Agen bola online _ MADRID – Timnas Argentina telah mengonfirmasi terkait kondisi cedera yang dialami Sergio Romero pasca menjalani laga uji coba melawan Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. Dari informasi terbaru menyebut jika kiper Manchester United mengalami cedera lutut kanannya pasca bertabrakan dengan Diego Costa di babak pertama.
Baca juga : Ketika Messi Tinggalkan Argentina Usai Dipermak Spanyol
Namun cedera lutut yang dialami Romero tidak terlalu serius. “Sergio Romero menderita trauma pada lutut kanannya. Tes yang dilakukan telah mengesampingkan kerusakan tulang atau ligamen yang serius,” demikian pernyataan resmi timnas Argentina seperti dikutip dari Soccerway.

Romero bertabrakan dengan Costa, saat striker asal Spanyol itu membuka skor untuk La Furia Roja pada menit ke-12. Akibat benturan itu, dia digantikan oleh Willy Caballero.

Setelah ditarik keluar. Gawang Argentina seperti menjadi bahan bagi pemain Spanyol untuk mencetak gol. Hasil akhir pertandingan pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 6-1.