Firmino Berharap Liverpool Bertemu Wakil Inggris di Perempat Final

Firmino Berharap Liverpool Bertemu Wakil Inggris di Perempat Final

 

Agen bola online _ LIVERPOOL – Penyerang liverpool Roberto Firmino berharap bisa bertemu dengan wakil Inggris di perempat final Liga Champions. The Reds telah memastikan sebagai wakil Negeri Ratu Elizabeth yang menyegel tempat di babak 8 Besar usai menyingkirkan FC Porto.

Meski di leg kedua yang berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (7/3/2018) lalu, Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol, hasil tersebut tak mempengaruhi langkah mereka. Pasalnya di leg pertama, Liverpool telah sukses menggulung Porto lima gol tanpa balas.
Baca juga : Terdepak dari Liga Champions, Pemain Spurs Buru Gelar Lain
Keberhasilan Liverpool musim ini terbilang luar biasa. Mereka telah lama tak tampil di pentas Liga Champions. Terakhir kali mereka menjadi juara pada musim 2004/05.

Karenanya keberhasilan lolos ke perempat final membuat kubu Liverpool makin bersemangat. Peluang mereka untuk bertemu dengan wakil Inggris pun terbuka lebar. Di fase 16 Besar ini, Inggris meloloskan Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dari lima kontestan tersebut baru Spurs yang sudah tersingkir.

Drawing laga perempat final sendiri baru akan digelar pada 16 Maret mendatang. Mengenai kemungkinan akan bertemu dengan tim Inggris, Firmino mengaku tak akan gentar.

“Ya, kami berharap hasil undian mempertemukan Liverpool dengan tim Inggris lainnya. Mengapa tidak?” kata pemain asal Brasil itu dilansir Soccerway, Kamis (8/3/2018).

Firmino merasa kondisi timnya sekarang sudah berbeda. “Kami telah menunjukkan dalam musim bisa mengalahkan semua klub Inggris. Rekor kami bagus untuk bertemu mereka.”

Ia menegaskan keberhasilan Real Madrid dan Juventus yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu tak akan mengintimidasi Liverpool. “Kami tidak peduli lawan kami selanjutnya. Sama sekali kami tak gentar.”

“Klub top Spanyol? Kami tidak takut. Saya tidak berpikir ada yang sesuatu yang perlu ditakuti dari pihak manapun sekarang. Jika Anda sekarang berada dalam daftar undian, Anda tak perlu takut dengan siapa pun,” lanjut Firmino.