Gabung Klub Polandia, Egy Maulana Dapat Jersey Nomor 10

Gabung Klub Polandia, Egy Maulana Dapat Jersey Nomor 10

Agen bola online _ GDANSK – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri memutuskan bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Sebagai salah satu pemain yang terbilang muda, Egy dipercaya menyandang jersey bernomor 10.

Kepastian tersebut diumumkan melalui situs resmi klub, lechia.pl, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Egy sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Dalam foto yang dirilis klub, Egy diketahui menyandang jersey bernomor keramat tersebut.
Baca juga : Lawan 10 Pemain Malaga, Barcelona Gagal Pesta Gol
“Egy Maulana Vikri muncul dari skuat muda di Timnas Indonesia. Dia bersinar di kejuaraan Asia dan turnamen bergengsi di Toulon (Prancis). Pada 2017, Egy masuk dalam 60 pemain paling berbakat di dunia versi The Guardian,” tulis Lechia Gdansk.

Kabar mengenai kepindahan Egy ke klub Polandia tersebut sudah tersiar beberapa hari lalu. Kemarin, Sabtu (10/3/2018) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengonfirmasi kepindahan bintang Sekolah Olahraga Ragunan ke Polandia.

“Egy Maulana Vikri adalah contoh hasil didikan Sekolah Khusus Olahraga Ragunan yang menjadi bukti keberhasilan kombinasi pendidikan dan olahraga. Pemerintah akan terus mendukung semua bakat-bakat terbaik bangsa untuk maju dan tampil di pentas dunia,” kata Imam.

Bersama Lechia Gdansk, Egy menyandang tugas berat. Sebab, klub tersebut teranam degradasi karena duduk di peringkat ke-13 di klasemen. Pada pertandingan terdekat, Lechia akan menghdapi Legia Warszawa yang biasa mentas di kompetisi level Eropa.

Lihat gambar di Twitter