Ketika Messi Tinggalkan Argentina Usai Dipermak Spanyol

Ketika Messi Tinggalkan Argentina Usai Dipermak Spanyol

Agen bola online _ MADRID – Lionel Messi tampak gelisah dan tidak nyaman saat menyaksikan pertandingan uji coba yang mempertemukan Argentina versus Spanyol. Betapa tidak, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018), tim Tango kalah dengan skor 1-6.
Baca juga : Rebut Piala Dunia 2018, Messi : Sekarang atau Tidak Sama Sekali!
Dari laporan DailyMail menyebut jika Messi tidak sepenuhnya menyaksikan pertandingan secara usai. Pemain berusia 30 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan tempat duduknya di 13 menit sebelum pertandingan berakhir.
Ketika Messi Tinggalkan Argentina Usai Dipermak Spanyol
Sontak, kepergian Messi sebelum pertandingan selesai menuai kritik tajam dari media di Argentina. Namun Diego Costa yang mencetak gol di pertandingan uji coba ini membela rekan setimnya.

“Di Argentina, mereka suka mengkritik Messi. Hari ini, mereka telah melihat tim Tango tanpa Messi. Argentina harus menjaga Leo; mereka harus bersyukur,” kata Costa.

“Jika Messi tidak ada di sana untuk Argentina, bagaimana mereka bisa bertahan?” tambah Costa.

Messi diketahui absen pada dua laga uji coba internasional lantaran mengalami cedera otot. Tapi ada beberapa spekulasi yang menyatakan jika pelatih Jorge Sampaoli hanya ingin memberi kapten istirahat setelah bermain penuh bersama Barcelona di musim ini.