Lawan 10 Pemain Malaga, Barcelona Gagal Pesta Gol

Lawan 10 Pemain Malaga, Barcelona Gagal Pesta Gol

Agen bola online _ MALAGA – Barcelona gagal berpesta gol ke gawang Malaga dalam lanjutan kompetisi sepak bola La Liga Spanyol. Padahal pada pertandingan tersebut Malaga harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama.

Walau begitu, dengan tambahan tiga lewat laga di Stadion  Rosaleda, Minggu (11/3/2018), Barcelona makin kukuh di puncak klasemen. Tim asuhan Ernesto Valverde kini mengoleksi 71 angka dari 28 pertandingan.
Baca juga : Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga
Ketidakhadiran sejumlah pemain kunci seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta berpengaruh pada penampilan Blaugrana. Mereka memang mampu mengunci sektor tengah. Sayangnya begitu bola sampai ke jantung pertahanan Malaga, peluang yang diperoleh langsung terbuang percuma. Beruntung Luis Suarez mampu membuka gol pertama ketika pertandingan berusia 15 menit. Tekanan diberikan tapi Philippe Coutinho baru bisa menggandakan kedudukan di menit 28.

Alih-alih bisa berpesta gol setelah Samu diganjar kartu merah setelah melanggar Jordi Alba, Barcelona malah mengalami kebuntuan. Kondisi ini juga berlangsung di babak kedua dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0.