Peluang Salah Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris

Peluang Salah Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris

Agen bola online _ JAKARTA – Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, menyebut Mohamed Salah berpeluang menjadi topskorer di Liga Inggris 2017/2018. Menurut dia, ini momentum yang tepat bagi penyerang Timnas Mesir tersebut.
Baca juga : Firmino Berharap Liverpool Bertemu Wakil Inggris di Perempat Final
Mo Salah sedang bersinar bersama Liverpool karena telah mengoleksi 24 gol di Premier League. Dia mencetak gol dalam jumlah yang sama dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

“Salah adalah pemain yang fantastis! Musim depan mungkin tidak semudah musim ini (dalam urusan mencetak gol) jadi saya pikir sekarang saatnya bagi Salah untuk mencetak banyak gol dan menjadi top scorer bagi tim,” kata Jason McAteer di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

“Saya juga terkesan dengan Juergen Klopp dan tim yang dia percaya untuk mencari bakat. Salah pernah bermain di Liga Inggris kemudian meredup di Italia, tetapi Klopp membuat Salah lebih bersinar,” lanjut pria yang berseragam Liverpool pada musim 1995-1999.

Kedatangan McAteer ke Jakarta dalam rangka memeriahkan LFC World Tour 2018 di Mall Taman Anggrek. Tak hanya McAteer, sejumlah mantan pemain Liverpool lain seperti Gary McAllister, Patrik Berger dan Roy Evans.