Antonio Conte Abaikan Masa Depan di Chelsea

Antonio Conte Abaikan Masa Depan di Chelsea

Agen bola online _ SOUTHAMPTON – Bukan hanya mempertahankan gelar, peluang Chelsea untuk berlaga di Liga Champions musim depan pun harus diperoleh dengan kerja keras. Soal nasib musim depan klub inilah yang lebih dipikirkan Antonio Conte dibandingkan nasib kariernya di Stamford Bridge setelah musim ini.

Sampai pertandingan ke-32, posisi Chelsea masih berada di peringkat kelima. Dengan 57 poin, mereka harus esktra memeras peluh mengingat selisih angka dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang ada di posisi ketiga dan keempat berjarak 10 angka.
Baca juga : Semifinal Liga Champions: Negara Mana yang Mendominasi?
Chelsea akan berusaha memperkecil jarak dengan Spurs dan Liverpool saat bertandang ke Southampton. Pertandingan di  St Mary’s Stadium, Sabtu (14/4/2018), terbilang sangat krusial setelah dari dua laga terakhir mereka hanya meraup satu angka.

Menurut Conte hasil kurang maksimal musim ini bukan semata tanggung jawabnya. Semua pemain juga punya kontribusi atas prestasi klub.

“Paling penting adalah fokus saat ini. Ada situasi di mana kami harus memikirkan tentang saat ini, untuk bekerja keras dan memperbaiki masa depan,” kata Conte kepada Sky Sports, Sabtu (14/4/2018).

Untuk itu Conte sementara waktu mengesampingkan soal masa depannya di klub. Ia lebih memikirkan bagaimana Chelsea di pertandingan tersisa.

“Sangat sulit bicara masa depan. Sekarang kami hanya fokus di kondisi sekarang dan mencoba menyelesaikan musim ini sekuat mungkin. Ini harus menjadi target kami. Sekarang tidak tepat melihat ke depan karena saat ini sangat penting bagi kami. Lebih penting dari masa depan.”

“Kami harus menyelesaikan musim ini. Kami memiliki enam pertandingan di liga. Kami mempunyai semifinal di Piala FA. Setelah itu baru bicara masa depan,” tandasnya.