Demi Fans, Penggawa Chelsea Siap Berdarah-darah

Demi Fans, Penggawa Chelsea Siap Berdarah-darah

Agen bola online _ LONDON – Chelsea menghadapi tugas berat untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, The Blues tidak mau menyerah dan akan terus memberikan segalanya di sisa kampanye demi mengamankan empat besar Liga Primer dan mengangkat Piala FA.

Sang juara bertahan saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan 57 poin dari 32 pertandingan dan 10 poin di belakang tim urutan keempat Tottenham Hotspur yang menempati tempat kualifikasi terakhir untuk kompetisi klub elit Eropa.
Baca juga : Antonio Conte Abaikan Masa Depan di Chelsea
Bek Chelsea Marcos Alonso coba meyakinkan pendukung klub. Alonso meyakinkan penggemar bahwa Chelsea belum menyerah dalam pertarungan. “Kami harus terus memberikan segalanya sampai akhir musim. Jika masih memungkinkan untuk masuk empat besar kami harus mencoba sampai akhir,” kata Alonso dilansir laman resmi tim.

Chelsea tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dan dikalahkan Arsenal di semi final Piala Liga. Pasukan Antonio Conte akan menghadapi Southampton di 4 besar Piala FA akhir bulan ini. Sabtu (14/4/2018), Chelsea akan dijamu Southampton di St. Mary’s Stadium, dalam lanjutan Liga Primer.

“Mereka (para fans) harus tahu kami memberikan segalanya dan kami akan meningkatkan performa keluar dari kesalahan tahun ini. Kami akan kembali kuat,” imbuh pemain internasional Spanyol itu.

“Saya merasa buruk bagi mereka (fans) karena mereka menderita seperti tim, dan mereka tidak pantas mendapatkannya, tapi semoga kami bisa memberi mereka Piala FA pada akhir musim, dan kemudian musim depan kami akan memastikan kami meningkat dan kami berjuang untuk setiap gelar.”