Ditunggu Derby, Milan Bangkit atau Makin Tenggelam?

Ditunggu Derby, Milan Bangkit atau Makin Tenggelam?

Ditunggu Derby, Milan Bangkit atau Makin Tenggelam?

Agen Judi Online, Jakarta – Empat hari sesudah ditumbangkan Juventus, AC Milan dinanti lawan besar beda waktu mesti hadapi Inter Milan. Rossoneri juga akan bangkit atau lebih terbenam?

Sesudah melakukan 10 pertandingan tanpa ada terkalahkan di Serie A, Milan pada akhir minggu lantas pada akhirnya rubuh. Rossoneri menyerah kalah 1-3 dalam lawatan ke Juventus.

Kekalahan itu buat Milan kembali menjauh dari zone Liga Champions. Tapi di dalam minggu ini ada kesempatan untuk kembali merapatkan jarak. Milan juga akan menjamu Inter, yang sekarang ini jadi penghuni paling akhir zone Liga Champions Serie A.

” Kami kecewa dengan hasil itu (melawan Juventus). Tapi, kami dapat menyamakan level mereka hingga menit paling akhir. Kami membawa pulang perform yang baik, tapi tidak dengan hasil, lepas dari banyak peluang. Mereka menang dalam level fisik, bukanlah tehnik, ” ungkap Gianluigi Donnarumma pada Milan TV diambil dari Football Italia.

Bacalah juga : ‘Tanya Tubuh dan Hatimu Sebelum Putuskan Gantung Sepatu, Buffon’

” Saat ini kami memandang pertandingan melawan Inter yang telah seperti playoff Liga Champions. Saya mengharapkan ada ketertarikan besar di San Siro kelak. Kami juga akan memberi semuanya serta memerlukan fans untuk memenangkan pertandingan itu, ” lanjut penjaga gawang 19 th. itu.

Kemenangan atas Inter juga akan buat Milan merapatkan jarak ke tempat empat klassemen. Sekarang ini ada jarak delapan point pada ke-2 club.

Ticket Liga Champions jadi tujuan paling utama Milan pada musim ini. Kesempatan scuad garapan Gennaro Gattuso mencapai berhasil masih tetap terbuka di Copa Italia, dimana mereka telah masuk final serta juga akan bertemu dengan Juventus.
(din/mrp)