‘Tanya Tubuh dan Hatimu Sebelum Putuskan Gantung Sepatu, Buffon’

‘Tanya Tubuh dan Hatimu Sebelum Putuskan Gantung Sepatu, Buffon’

'Tanya Tubuh dan Hatimu Sebelum Putuskan Gantung Sepatu, Buffon'

Agen Bola Online, Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan indikasi selalu merumput. Dia disuruh untuk ajukan pertanyaan pada badan serta hatinya sebelumnya mengambil keputusan gantung sepatu.

Buffon masih tetap aktif bermain walau telah 40 th.. Dia memanglah merencanakan untuk pensiun akhir musim ini. Tapi berita itu mereda karna Buffon barusan di panggil kembali pada timnas Italia.

Sang penjaga gawang kecewa berat saat Italia tidak berhasil ke Piala Dunia 2018 serta pernah meyakinkan kalau kekecewaan melawan Swedia di playoff yaitu pertandingan terakhirnya. Dia comeback pada persahabatan Italia melawan Argentina pada 23 Maret kemarin. Gli Azzurri kalah 0-2 di pertandingan itu.

Bacalah juga : Cedera Romero Tidak Serius

Eks pemain Juve, Alessandro Del Piero, juga mulai bicara masalah gagasan Buffon pensiun. Dua katakan kalau Buffon mesti tahu kapan dia betul-betul berhenti, atau memanglah masih tetap dapat lanjut bermain.

” Saya mengharapkan kami mengambil keputusan tanpa ada atau hal yang lain. Dengarkan badan serta hati Anda, itu hanya satu langkah supaya kami tidak kecewa, lepas dari putusan apa pun yang pada akhirnya kami tentukan, ” kata Del Piero pada As yang diambil Football Italia.

Di Liga Italia musim ini, Buffon tunjukkan perform yang oke. Bermain sejumlah 16 kali, dia dapat membukukan 10 clean sheet. Dengan perform yang masih tetap sempurna itu, lumrah bila dia masih tetap menginginkan meneruskan karir beraksi dibawah mistar.