Hadapi Marseille di Final Liga Europa, Kapten Atletico Madrid Cemas

Hadapi Marseille di Final Liga Europa, Kapten Atletico Madrid Cemas

Agen bola online _ LYON – Kapten Atletico Madrid Gabriel Fernandez Arenas cemas jelang pertemuannya dengan Marseille di final Liga Europa 2018. Ia tak ingin laga yang berlangsung di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dinihari, jadi pertandingan terakhir buat sejumlah pemain, terutama Antoine Griezmann.

Sebaliknya, pemain yang akrab disapa Gabi itu ingin rekan-rekannya menunjukkan penampilan terbakik di akhir musim. Sebab, hanya dengan permainan apik, Atletico bisa meraih gelar yang menjadi satu-satunya trofi di musim ini.
Baca juga : Ederson Perpanjang Kontrak di Manchester City
Nama Griezmann jauh sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan Barcelona. Pihak Atletico sendiri merasa gerah dengan sikap Barcelona yang dianggapnya tidak mengindahkan aturan. Atletico bahkan sudah melaporkan hal tersebut ke FIFA.

Kondisi inilah yang membuat Gabi sedikit gusar. “Itu artinya Griezmann akan meninggalkan Wanda Metropolitano (markas Atletico) dengan syarat terbaik bagi fans. Yakni dengan memenangkan Liga Europa,” kata Gabi dikutip Sports.es, Rabu (16/5/2018).

Melihat kengototan Barcelona tersebut untuk merekrut Griezmann, Gabi pun menuturkan harapannya kepada Griezmaan sebelum laga ini berlangsung. “Kami telah berbicara tentang Griezmann sepanjang tahun. Dia pemain yang sangat bagus. sceara fisik dia sangat bagus. Saya harap dia bisa fokus dalam pertandingan nanti. Karena sangat penting baginya untuk memenangkan gelar,” terang Gabi.

“Saya berharap ini tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Atletico. Karena kami membutuhkannya. Dia tahu kami semua ingin dia tetap tinggal bersama Atletico,” tutupnya.