Ke Liga inggris? Buffon Akan Putuskan Pekan Depan

Ke Liga inggris? Buffon Akan Putuskan Pekan Depan

Agen bola online _ TURIN – Kiper Gianluigi Buffon mengakui telah menerima sejumlah proposal yang memintanya untuk terus bermain. Bahkan, tawaran dar klub Liga Inggris telah memikat hatinya. Namun, mantan kiper Parma itu belum ingin memutuskan hingga pekan depan.

Buffon mengumumkan dalam konferensi pers, Kamis (17/5/2018) bahwa dia akan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Namun, penjaga gawang veteran itu belum memutuskan apakah melanjutkan kariernya atau pensiun.
Baca juga : Atletico Tinggal Tunggu Lawan, Liverpool atau Real Madrid?
“Sejak 15 hari yang lalu, sudah pasti dan diketahui bahwa saya akan berhenti bermain,” lanjut pemain berusia 40 tahun itu seperti dilasnir laman football-italia.net.

“Kini saya telah menerima beberapa proposal dan tantangan yang menarik, baik di lapangan maupun di luar  lapangan. Yang terpenting saya ditawarkan untuk tetap di lapangan oleh Agnelli (Presiden Juventus Andrea Agnelli).”

“Selama tiga hari ke depan, tentu akan penuh emosi. Setelah, dua atau tiga hari berpikir ulang, saya akan membuat keputusan pasti. Saya akan mencoba mengikuti panggilan jiwa dan naluri saya.”

“Kembali ke Parma adalah mimpi masa kecil yang romantis, tetapi tidak lebih dari itu, tidak. Saya merasa sangat bersyukur. Saya bersyukur merasakan klub begitu dekat dengan saya, mantan rekan setim, dan semua orang.

“Saya mungkin sedikit redup, tapi saya tidak merasa takut berlebihan. Rasa takut yang biasa dan dapat dipahami, seperti ketika memasuki perubahan gaya hidup dan kebiasaan, tidak lebih dari itu.”

“Saya hidup untuk keluar dari zona nyaman dan menguji diri saya sendiri dalam situasi yang lebih rumit yang tidak saya ketahui. Itu adalah cara melihat Anda terbuat dari apa dan saya tidak pernah takut tantangan, justru sebaliknya.”

Pintu Liga Inggris terbuka untuk Buffon, bahkan dia dikaitkan dengan Liverpool.

“Liga Primer? Saya menerima beberapa proposal, yang sangat menarik, baik untuk di lapangan maupun di luar itu. Minggu depan, setelah semuanya menjadi sedikit tenang, saya akan memutuskan apa yang terbaik menurut saya.”

“Tidak ada gunanya bertaruh di mana saya akan berlabuh. Jika saya melanjutkan, saya ingin mencoba tantangan untuk sebauh kehormatan besar, karena itulah yang saya jalani dan dengan cara itu adalah keterbatasan saya juga.”