Tim Impian Mohamed Salah Mayoritas Dihuni Pemain Chelsea

Tim Impian Mohamed Salah Mayoritas Dihuni Pemain Chelsea

Agen bola online _ LIVERPOOL – Semua penikmat sepak bola pasti bermimpi ingin memiliki tim yang dihuni pemain terbaik dunia. Lantas, bagaimana dengan Mohamed Salah?

Dalam sesi wawancara belum lama ini, Salah menyebut bahwa dia memiliki tim impian di Liga Inggris 2017/2018. Yang mengagetkan adalah pria kelahiran Mesir ini justru lebih banyak menyebut nama pemain Chelsea di dalam skuat Impiannya.
Baca juga : Peluang Menipis, Conte Lakukan Perubahan lawan Newcastle
Ada empat pemain Chelsea dan tiga pemain liverpool (termasuk Salah) di dalam skuat impiannya. “Saya akan memilih, Courtouis, Matic (mantan rekan Hazard di Chelsea ), Hazard, De Bryune. Saya juga memilih rekan saya Firmino, Mane dan termasuk diri saya. Saya menyukai Jamie Vardy dan dua rekan dari Mesir yakni Ahmed Hegazi (WBA ) dan Elneny (Arsenal ),” kata Salah seperti dikutip dari 101greatgoals, Minggu (13/5/2018).

Penikmat sepak bola tidak perlu menaikkan alis terkait pilihan Salah. Karena dia memilih pemain yang dianggapnya layak untuk berada di tim impiannya.

Saat ini Salah menjelma menjadi salah satu predator mematikan di Liga Inggris pada musim 2017/2018. Di musim perdananya, bintang Liverpool bahkan bercokol di urutan pertama top skor sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 31 gol dari 35 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama The Reds.

Sekarang ada dua misi yang siap dilakukan Salah. Pertama, mengantarkan Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Kedua, memberikan trofi keenam buat klub di kompetisi antarklub Eropa tahun ini.