Diminati Chelsea, Bayern Muenchen Pagari Lewandowski dengan Harga Selangit

Diminati Chelsea, Bayern Muenchen Pagari Lewandowski dengan Harga Selangit

Agen bola online _ LONDON – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain depan Bayern Muenchen, Robert Lewandwoski pada bursa transfer panas 2018. Hal itu guna menambal lini depan Chelsea yang mandul pada musim ini.

Akan tetapi usaha untuk mendatangkan sang pemain bisa terkendala akibat harga Lewandowski yang sangat mahal. Dilansir dari football.london, Jumat (8/6/2018), Muenchen hanya akan melepas pemain internasional Polandia tersebut sebesar 200 Juta Euro atau setara dengan Rp3,2 triliun.
Baca juga : Liverpool Batal Rekrut Nabil Fekir Sebelum Piala Dunia
Dengan harga tak masuk akal tersebut, rasanya Chelsea akan mengurungkan niat untuk merekrut. Pasalnya dia akan berusia 30 tahun pada Agustus 2018. Usia yang sudah melawati masa keemasan sebagai pesepak bola.

Memang The Blues tengah getol untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain depan. Chelsea perlu membawa sejumlah tambahan baru setelah kehilangan posisi empat besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Pasalnya kegagalan mereka di Liga Inggris 2017/2018 juga tak lepas dari buruknya performa striker mereka.

Rekor penandatanganan penyerang Alvaro Morata pada 2017 tak membuahkan hasil. Dia hanya mencetak tiga gol setelah pergantian tahun menyusul awal yang menjanjikan. Sementara kontrak Olivier Giroud berakhir pada akhir musim 2019 dan diperkirakan Chelsea tak akan memperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, Lewandowski memang dikabarkan ingin meninggalkan Munchen untuk mencari petualangan baru. Hal itu disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Zahavi beberapa waktu lalu.

“Robert Lewandowski merasa bahwa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam karirnya. Para pemimpin Munchen tahu tentang itu.” kata Zahavi.

Sementara itu, Lewandowski menjawab  mengenai masa depannya ketika berbicara dalam sebuah wawancara. “Agen saya mengurus hal-hal ini. Saya fokus pada persiapan untuk Piala Dunia membela Polandia,” ujarnya.