Gagal ke Liverpool, Fekir Disebut Hendak Gabung Manchester United

Gagal ke Liverpool, Fekir Disebut Hendak Gabung Manchester United

Agen bola online _ MANCHESTER – Liverpool baru saja dibuat gigit jari setelah Olympique Lyon mengonfirmasi batal menjual Nabil Fekir. Belum surut berita tersebut, sebuah media di Inggris mengklaim Fekir akan dibajak Manchester United.
Baca juga : Diminati Chelsea, Bayern Muenchen Pagari Lewandowski dengan Harga Selangit
Daily Star menyebut bahwa Fekir kemungkinan berlabuh di Manchester United. Hal itu didasari pada petikan wawancara Fekir pada 2015 silam. Saat itu Fekir menyebut ingin bermain bersama salah satu pemain MU yakni Anthony Martial.

“Anthony Martial adalah pemain yang sangat bagus. Saya ingin bermain bersamanya di waktu mendatang. Bermain untuk Manchester United? Kenapa tidak. MU adalah klub yang membuat Anda bermimpi, tetapi saya belum sampai ke sana,” kata Fekir tiga tahun lalu, dikutip Daily Star. 

Fekir sebetulnya begitu dekat dengan rival MU, Liverpool. Namun, sebuah negosiasi yang mentok membuat The Reds gagal memboyong gelandang asal Prancis. Media menduga masalah harga membuat Liverpool dan Lyon tidak mencapai kata sepakat.

“Olympique Lyon telah mengonfirmasi negosiasi tiga pihak dengan Liverpool dan pemain internasional Perancis (Nabil Fekir) tidak berhasil. Jadi pihak klub memutuskan mengakhiri negosiasi malam ini,” demikian keterangan resmi Lyon.

“Meskipun Liverpool menjadi prioritas untuk Nabil, Olympique Lyon senang bahwa sang kapten akan tetap bersama klub untuk musim 2018-2019 dan memimpin tim pada turnamen Liga Champions berikutnya,” lanjut keterangan yang diposting di Twitter.