Gagal Rekrut Fekir, Liverpool Berpaling ke Goetze

Gagal Rekrut Fekir, Liverpool Berpaling ke Goetze

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan mengalihkan bidikan ke Mario Goetze pada bursa transfer panas mendatang setelah negosiasi pembelian Nabil Fekir menemui jalan buntu. Pihak Lyon membatalkan negosiasi yang sudah dilakukan.

“Negosiasi transfer dengan Liverpool dan transfer kapten OL, Nabil Fekir belum berhasil dilakukan. Kami Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini malam ini pukul 8 malam.”
Baca juga : Gagal ke Liverpool, Fekir Disebut Hendak Gabung Manchester United
“Meskipun Liverpool telah menjadi prioritas transfer yang mungkin untuk Nabil, Olympique Lyon senang dapat mengandalkan kehadiran kapten kami, untuk mengarungi musim 2018/2019 dan memimpin klub bermain di Liga Champions musim depan,” tambah keterangan media sosial tersebut.

Melihat hal itu, Liverpool pun membuat manuver dan bercenana untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund Mario Goetze.

Dilansir dari skysports.com, Minggu (10/8/2019), Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tertarik untuk mendatangkan bintang Piala Dunia 2014 itu. Kedua sosok tersebut pernah menjalin kerja sama di Dortmund pada periode 2009-2013. Ketertarikan Klopp juga mendapat respons dari Goetze. Dia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Klopp di Liverpool.

“Saat saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern Muenchen, Jurgen Klopp tertarik untuk membawa saya ke Liverpool, dan saya juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi. Dia masih di benak saya. Dia pelatih kelas dunia dan itu sebabnya selalu ada pilihan,” ujar Goetze.

Goetze merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain 26 tahun tersebut hanya mencetak dua gol dari 26 penampilannya di Bundesliga pada musim 2017/2018.  Pada musim itu dia sering dibekap cedera ankle yang membuat performanya turun drastis.

Bersama Klopp, Goetze mampu mengantarkan Dortmund meraih dua gelar Bundesliga di musim 2010/2011 dan 2011/2012. Selain itu, Piala Jerman juga disabetnya di musim 2011/2012.