Liverpool Batal Rekrut Nabil Fekir Sebelum Piala Dunia

Liverpool Batal Rekrut Nabil Fekir Sebelum Piala Dunia

Agen bola online _ LYON – Rencana Liverpool mendatangkan gelandang asal Prancis, Nabil Fekir, sebelum Piala Dunia 2018 menemui jalan buntu. Pejabat klub tempat Fekir bernaung mengonfirmasi hal tersebut.

Liverpool rencananya memboyong Fekir dari Olympique Lyon sebelum Piala Dunia dimulai 15 Juni 2018 di Rusia. Namun, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengonfirmasi bahwa hal itu tidak akan terjadi.
Baca juga : Mesut Oezil Alami Cedera Lutut, Der Panzzer Cemas
Hanya saja, Jean-Michel Aulas tidak menutup kemungkinan Liverpool dapat membawa gelandang 24 tahun tersebut setelah gelaran Piala Dunia berakhir 15 Juli 2018 mendatang. Salah satu kendala negosiasi adalah kecocokan harga.

“Kasus (negosiasi Fekir -red) macet. Tidak ada kemajuan. Negosiasi tidak akan selesai selama Piala Dunia, jadi saya tidak berpikir akan ada pengumuman sebelum itu (Piala Dunia) selesai,” kata Jean-Michel Aulas dikutip Sky Sports.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Liverpool setidaknya akan mengeluarkan uang 50 juta pound untuk memboyong Fekir ke Premier League. Jumlah tersebut kemungkinan membengkak.

“Aulas ingin menunggu penyelesaian negosiasi dengan Liverpool setelah Piala Dunia karena berharap Fekir memperlihatkan performa terbaiknya dan klub akan meningkatkan harga jual. Seperti kita ketahui Fekir mewakili Prancis di Piala Dunia,” demikian laporan Sky Sports.

Liverpool sendiri bermaksud menjadikan lini tengah mereka lebih kokoh. Sebelumnya, The Reds berhasil mendatangkan Fabinho dari AS Monaco dan Naby Keita dari RB Leipzig.