Radja Nainggolan Resmi Gabung Inter Milan?

Radja Nainggolan Resmi Gabung Inter Milan?

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan denga AS Roma terkait kepindahan Radja Nainggolan. Proses transfer tersebut dilpaorkan akan dirampungkan pada 1 Juli 2018.

Beberapa sumber mengklaim Inter telah menyetujui kesepakatan dengan Roma untuk menandatangani Radja Nainggolan untuk 29 juta euro (Rp477 miliar) ditambah bakat tim muda Nicolo Zaniolo.
Baca juga : Siap Jegal United, Madrid Kejar Sergej Milinkovic-Savic
Menurut Tuttosport dan Telelombardia, Senin (11/6/2018) negosiasi telah mencapai kesepakatan dan Inter telah menyepakati gaji senilai 4,5 juta euro per tahun atau setara Rp74 miliar

Inter akan membayar 29 juta euro ditambah kepemilikan penuh trequartista Zaniolo yang akan berusia 19 tahun bulan depan. Dia merupakan bintang tim muda Inter Primavera yang memenangkan Scudetto 2017/2018. Musim ini, Zaniolo telah menyumbang 14 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan kompetitif untuk Inter Primavera.

Di sisi lain, Nainggolan meninggalkan Roma karena ingin bereuni dengan pelatih  lamanya Luciano Spalletti yang membawa Inter finis di peringkat empat Liga Italia 2017/2018. Selain itu, pria berdarah Batak tersebut juga dikabarkan setuju bergabung karena Inter akan pentas di Liga Champions yang merupakan liga paling bergengsi di Eropa.

Nainggolan sudah memperkuat AS Roma dari periode 2014. Pemain tengah ini membukukan 33 gol dari 201 penampilan diseluruh kompetisi bersama tim ibu kota Italia tersebut.