Bek Prancis Percaya, Thierry Henry Tetap Senang Jika Les Bleus Singkirkan Belgia

Bek Prancis Percaya, Thierry Henry Tetap Senang Jika Les Bleus Singkirkan Belgia

Agen bola online _ SAINT PETERSBURG – Bek kiri timnas Prancis Lucas Hernandez percaya, asisten manajer Belgia Thierry Henry akan tetap senang jika Les Bleus -julukan timnas PRancis- menyingkirkan Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB.
Baca juga : Jadi Staf Pelatih Belgia, Thierry Henry Kini Jadi Musuh Prancis
Berbicara dalam konferensi pers setelah Prancis menang 2-0 atas Uruguay di perempat final, Hernandez juga membenarkan status sang legendaris Thierry Henry.

“Setiap orang Prancis tahu betul bahwa Thierry adalah pemain hebat,” kata Hernandez tentang Henry, yang memenangkan Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. “Dia adalah seorang pemain sepak bola ikonik.”
Bek Prancis Percaya, Thierry Henry Tetap Senang Jika Les Bleus Singkirkan Belgia
“Saya berharap Thierry tidak akan mengalahkan kami. Jika kami menang, saya pikir dia akan tetap bahagia. Bagaimanapun, pertama dan terutama, dia orang Prancis,” imbuhnya dilansir ESPN.

Hernandez, 22 tahun, juga mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya di Prancis percaya bahwa timnya memiliki kualitas untuk memenangkan turnamen empat tahunan ini. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk menang.

“Kami tidak mengatakannya, tetapi semua tahu bahwa kami bisa menjadi juara,” kata pemain klub Atletico Madrid itu. “Kami semua pemain yang sangat bagus dan kami ambisius untuk mengejar juara.”

“Ketika Anda bermain di Piala Dunia, Anda ingin memenangkannya, itu normal. Kami sadar, itu mungkin kami dapatkan dan kami lebih dekat daripada sebelumnya.”
Bek Prancis Percaya, Thierry Henry Tetap Senang Jika Les Bleus Singkirkan Belgia
“Hanya ada dua pertandingan tersisa, sekarang kami harus melewati Belgia. Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai final. Anda akan melihat 11 pekerja keras di lapangan, plus tiga pemain pengganti.”

Ditanya tentang datang melawan Eden Hazard, Hernandez tidak menunjukkan rasa takut dan menunjukkan bahwa tim Prancis telah memulangkan Lionel Messi dan Argentina.

“Kami telah menyingkirkan pemain terbaik di dunia (Messi) saat kami mengalahkan Argentina di babak 16 besar. Bahkan dia nyaris tidak menyentuh bola,” ungkap Hernandez. “Itu adalah kebenaran. Kami harus memastikan bahwa Hazard sedikit mungkin menyentuh bola.”