Jika Gabung, Dybala Menjadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Liverpool

Jika Gabung, Dybala Menjadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Liverpool

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan siap untuk menggelontarkan dana fantastis untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Jika resmi bergabung maka Dybala akan menjadi pemain termahal yang pernah direkrut oleh The Reds di sepanjang sejarah.

Dikutip dari Thesportreview, Jumat (13/7/2018), Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan dana 80 juta Pounds atau sekitar Rp1,5 triliun untuk memboyong Dybala. Dalam waktu dekat ini, tim kota pelabuhan itu disebut akan memulai perbincangan terhadap Juventus untuk membahas kepindahan sang pemain.
Baca juga : Mengapa Luka Modric dkk Begitu Dihujat di Negerinya?
Tim asuhan Juergen Klopp disinyalir masih mencari pengganti jangka panjang Philippe Coutinho di Anfield setelah bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Dybala merupakan sosok yang tepat untuk mengsisi pos yang ditinggal oleh Coutinho tersebut. Dybala diklaim akan lebih bersinar dan mampu memainkan peran playmaker bersama Si Merah.

Tampaknya, peluang Liverpool untuk mendapatkan jasa Dybala cukuplah besar. Pasalnya, Juventus baru-baru ini sudah mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta Euro atau setara dengan Rp1,6 Triliun.

Kedatangan Ronaldo tersebut jelas mempengaruhi posisi Dybala dalam starting line up milik Juventus. Selain itu, hasil penjualan Dybala tersebut juga bisa menutupi kas Juventus yang terkuras akibat memboyong Ronaldo.

Jika Dybala resmi bergabung, maka dia akan menjadi pemain termahal sepanjang masa Liverpool. Saat ini,pemain belakang, Virgil van Dijk tercatat sebagai pemain paling termahal milik Liverpool