Lolos ke Final, Modric Semprot Jurnalis dan Kritikus Inggris

Lolos ke Final, Modric Semprot Jurnalis dan Kritikus Inggris

Agen bola online _ MOSKOW – Luka Modric mengeluarkan teguran kepada wartawan dan pakar sepak bola Inggris yang telah meremehkan Kroasia. Menurutnya, para pakar tersebut harus bisa lebih menghormati lawan yang mereka hadapi.

Sebelumnya, Kroasia sempat diremehkan jelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 menghadapi Inggris. Mereka hanya dipandang sebelah mata. Tetapi pada akhirnya, Kroasia mampu membungkam mulut para pengriktik setelah menang 2-1 dalam pertandingan di Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dinihari.
Baca juga : Zlatko Dalic: Tugas Belum Selesai, Belum Ada Kata Akhir
Modric yang juga kapten Timnas Kroasia mengatakan bahwa para pengkritik harus lebih rendah hati dan menunjukkan rasa hormat yang lebih besar. “Saya ingin menegur para pengkritik, terutama jurnalis Inggris dan pakar dari televisi. Mereka meremehkan Kroasia malam ini dan itu adalah kesalahan besar,” kata Modric dikutip dari Irishexaminer.

“Kami mendengar dan mengingat semua perkataan mereka dan kami menerima itu. Dan kami berkata, Oke, hari ini semua orang akan melihat siapa yang akan lelah. Tapi kami menunjukkan lagi bahwa kami tidak lelah, kami mendominasi permainan secara fisik, mental, dalam semua aspek.”

Di sisi lain, pemain Real Madrid tersebut juga terpesona dengan prestasi Kroasia sejauh ini. Mereka akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kali sepanjang sejarah. Ini akan menjadi momen penting bagi Kroasia, yang penampilan terbaiknya sebelumnya adalah semifinal Piala Dunia 1998.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan setelah sekian lama. Kami berada di final. Ini adalah kesuksesan terbesar dalam sejarah Kroasia dalam olahraga dan kami harus bangga,” pungkasnya.