Tolak Pinangan Klub China, Balotelli Pilih Gabung Marseille

Tolak Pinangan Klub China, Balotelli Pilih Gabung Marseille

Agen bola online _ MARSEILLE – Penyerang internasional Italia, Mario Balotelli dikabarkan telah menolak tawaran untuk bermain di Liga Super China. Dia bersikukuh ingin bermain di Eropa, dan Marseille merupakan klub teratas untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.
Baca juga :
Dikutip dari Football Italia, Kamis (5/7), Balotelli menolak tawaran 30 juta euro per musim atau setara Rp504 miliar yang datang dari sebuah klub China. Pada tahap kariernya saat ini, sang striker menolak proposal besar tersebut, karena ingin bersaing di skuat timnas Italia.
Baca juga : Bek Prancis Percaya, Thierry Henry Tetap Senang Jika Les Bleus Singkirkan Belgia
Besar kemungkinan striker yang dikenal bengal itu tidak akan dipanggil untuk memperkuat Italia jika hanya bermain di Liga China.

Sementara itu, klub Prancis, Marseille dikabarkan menjadi tim teratas untuk mendapatkan jasa sang pemain. Balloteli disebut akan menjadi pemain dengan bergaji terbesar di Marseille.

Striker yang telah menghabiskan dua musim terakhir di pesaing domestik Marseille, OGC Nice, tidak muncul dalam latihan pramusim pada awal Juli lalu. Akan tetapi itu bukanlah sebuah pelanggaran. Sebab kontraknya bersama Nice berakhir pada 30 Juni 2018. Saat ini dia merupakan pemain yang berstatus bebas transfer.

Masih dilansir dari sumber yang sama bahwa sudah terjadi kesepakatan antara Marseille dan Balotelli. Perjanjian itu dikatakan bahwa Balotelli akan mendapat upah 600.000 euro per bulan (sekitar Rp10 M). Mantan pemain AC Milan tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Marseille dalam beberapa hari ke depan.