Alasan Leicester City Tak Lepas Maguire ke Manchester United

Alasan Leicester City Tak Lepas Maguire ke Manchester United

Agen bola online _ LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claude Puel, enggan melepas bek Harry Maguire ke Manchester United. Dia menyebutkan jika menjual sang pemain, itu akan terasa menyakitkan untuk The Foxes.

Dikutip dari Sky Sport, Kamis (2/8/2018), United dilaporkan telah memberi tawahan sebesar 65 juta Pounds atau sekitar Rp1,2 triliun untuk memboyong  pemain 25 tahun itu. Namun tawaran tersebut langsung ditolak pihak Leicester.
Baca juga : Demi Rakitic, Mourinho Siap Lepas Pogba ke Barcelona?
Pihak The Foxes disebutkan tak ingin menjual salah satu pemain bintangnya setelah kehilangan Riyad Mahrez yang hengkang ke Manchester City. Selain itu, mereka juga tak ingin melihat Maguire memperkuat United karena kedua tim akan bertanding di pekan perdana Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB

Berbicara setelah bermain imbang 1-1 melawan Valencia dalam tur pramusimnya, Puel mengungkapkan bahwa United mencoba membuyarkan konsentrasi mereka untuk menatap pekan perdana Liga Inggris.

“Saya pikir United ingin membuat masalah. Kami melawan mereka di pertandingan perdana Liga Inggris, tentu akan terasa aneh dan menyakitkan jika melihat Maguire di tim mereka. Tapi saya pikir kami mempertahankannya karena dia merupakan salah satu pemain terbaik di tim ini,” kata Paul.

“Ini adalah niat kami untuk mempertahankannya menjelang  dimulainya kompetisi musim ini. Transfer itu  tidak akan menjadi hal yang baik untuk skuad, untuk kepercayaan diri dan untuk klub sepak bola Leicester,” terang pelatih 56 tahun tersebut

“Jika kami memiliki pemain terbaik, kami bisa melakukan sesuatu yang menarik. Kami kehilangan Riyad Mahrez dan kami tahu begitu pentingnya Mahrez untuk tim.  Tetapi kami tidak bisa kehilangan pemain penting lainnya untuk tim ini,” pungkas pelatih berpaspor Prancis itu.