Borong Dua Gol, Guardiola Puas dengan Performa Aguero

Borong Dua Gol, Guardiola Puas dengan Performa Aguero

 

Agen bola online _ LONDON – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tampak cukup puas dengan performa yang diperlihatkan strikernya, Sergio “Kun” Aguero dalam laga melawan Chelsea FC di Community Shield, Minggu (5/8) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London tersebut, Aguero memborong dua gol kemenangan The Citizens atas Chelsea.
Baca juga : Chelsea Harus Tunjukkan Belas Kasih kepada Courtois
Manchester City langsung tampil menggedor sejak awal laga. Pada menit ke-13, Aguero sukses merobek gawang Chelsea yang dijaga Wilfredo Caballero. City, yang diperkuat pemain anyar Riyad Mahrez, menambah gol lewat Aguero lagi di menit 58, memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Dua gol yang dipersembahkan Aguero tersebut membuat penyerang berkebangsaan Argentina itu total mengoleksi 200 gol buat City. Usai pertandingan melawan Chelsea, Aguero juga mendapat ganjaran sebagai “Man of The Match”.

“Sergio begitu tajam, sangat bagus. Musim lalu dia menjalani operasi di lututnya. Sekarang dia merasa bebas. Dia mencetak dua gol, bisa saja mencetak lima, membuat peluang,” puji Guardiola, seperti dikutip Reuters.

Secara keseluruhan, pelatih asal Spanyol itu juga sangat senang dengan kinerja timnya. Pasalnya, mantan pelatih FC Barcelona itu belum bekerja dengan optimal bersama para pemainnya, dan menghabiskan pekan dengan berkonsentrasi pada taktik ketimbang persiapan fisik.

Pada pembukaan Liga Premier Inggris musim baru nanti, City akan bertanding melawan tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (12/8) malam WIB.