Chelsea Harus Tunjukkan Belas Kasih kepada Courtois

Chelsea Harus Tunjukkan Belas Kasih kepada Courtois

Agen bola online _ LONDON – Agen Christophe Henrotay memohon kepada Cheslea agar mengizinkan kiper Thibaut Courtois bergabung dengan Real Madrid. Dia berharap Chelsea bisa menunjukkan belas kasihnya kepada sang pemain.

Baik Real Madrid dan Courtois dikabarkan telah menemui kesepakatan untuk menjalin kerjasama. Dan dilaporkan juga bahwa Chelsea sudah menyetujui mahar 32 juta euro yang diajukan Madrid. Kendati demikian hingga detik ini, The Blues masih belum siap untuk melepasnya.
Baca juga : Jadi Ayah Anak Kembar, Morata Pakai Nomor 29
Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/8), Chelsea tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Madrid mengenai kesepakatan untuk pemain, sampai mereka menemukan pengganti kiper yang cocok.

“Saya telah menerima berbagai laporan yang mengatakan bahwa Chelsea sudah siap untuk kehilangan Thibaut dan dia telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Madrid,” kata Henrotay.

“Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin dekat dengan keluarganya (keluarga Courtois tinggal di Madrid). Chelsea harus bisa menunjukan belas kasihnya. Terlebih mereka sudah menerima tawaran dari Madrid,” bebernya.

Henrotay juga membantah uang adalah faktor motivasi Courtois untuk mencari tantangan baru. Dia juga menyebutkan bahwa sebelumnya telah menolak tawaran yang menggiurkan dari klub lain.

“Kami telah mendengar berbagai tuduhan bahwa kepindahan Courtois disebabkan uang dan memang benar dia bisa mendapat peningkatan pendapatan. Tetapi dia menolak tawaran yang lebih baik di tempat lain karena ini lebih dari sekedar keputusan finansial,” tutupnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri mengakui dia tidak yakin masa depan Courtois. Namun, dia optimistis bisa mempertahankan jasanya.

“Saat ini Courtois adalah penjaga gawang Chelsea,” kata Sarri jelang laga Community Shield melawan Manchester City akhir pekan ini. “Saya tidak tahu di mana masa depannya. Itu tergantung pada Courtois dan klub, tapi saya berharap Courtois akan menjadi penjaga gawang kami,” tambahnya.