Jadi Ayah Anak Kembar, Morata Pakai Nomor 29

Jadi Ayah Anak Kembar, Morata Pakai Nomor 29

Agen bola online _ LONDON – Alvaro Morata berharap bisa memperkuat Chelsea di musim 2018/2019. Dia mengatakan ingin bertahan bersama The Blues dan mengsampingkan tawaran dari berbagai klub yang datang kepadanya.

Morata beberapa pekan terakhir selalu dirumorkan akan hengkang dari Chelsea. Sebab, dia dinilai gagal memenuhi ekspektasi para petinggi Chelsea. Sejak direkrut dari Real Madrid dengan mahar 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun pada 2017, dia hanya sanggup mencetak 11 gol dari 25 penampilan di Liga Inggris 2017/2018. Padahal  sebelumnya, Morata diyakini mampu bersaing di daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.
Baca juga : Newcastle United Gaet Striker Timnas Jepang
Klub-klub seperti Juventus, AC Milan, dan Madrid dikabarkan tertarik untuk menampung pemain 25 tahun itu. Meski mendapat tawaran, Morata enggan untuk pergi dari Chelsea.

Setelah menyambut kelahiran anak laki-laki kembarnya ke dunia pada 29 Juli 2018, Morata bertekad ingin meningkatkan performanya di bawah pelatih baru, Maurizo Sarri. Dia pun berharap setelah mengganti no punggung 9 menjadi 29 (mengikuti tanggal kelahiran dua anaknya) akan membawa kesuksesan bagi kariernya.

Dia mengatakan kepada Daily Mirror: “Banyak hal telah berubah dalam hidup kita dan satu-satunya hal yang saya miliki di kepala saya sekarang adalah mencetak gol, gol,  dan gol! Lalu, pulang dan tinggal bersama bayi saya dan istri saya.”

“Hal termudah adalah meninggalkan Chelsea tahun ini. Saya bisa kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, satu jam perjalanan dari Turin ke rumahnya. Saya bisa kembali ke Spanyol, saya punya banyak tawaran. Lebih banyak uang.”

“Tapi saya ingin bertarung. Saya mendapat tekanan yang kurang kuat, karena saya sudah bermain di Italia dan Spanyol dan melakukan hal-hal baik. Tetapi saya memutuskan untuk tetap di sini, saya ingin.”