Meski Betah di Chelsea, Willian Ingin Kerja bareng Mourinho Lagi

Meski Betah di Chelsea, Willian Ingin Kerja bareng Mourinho Lagi

Agen bola online _ LONDON – Willian Borges da Silva seperti memberikan sinyal untuk bergabung dengan Manchester United. Penyerang Chelsea FC itu secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya ingin bekerja bersama Jose Mourinho lagi.

Pada musim kompetisi 2014/2015, Mourinho dan Willian bersama-sama mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris. Dan pemain internasional Brasil itu juga merupakan salah satu target yang diidamkan Mourinho.
Baca juga : Willian Bikin Dua Klub Raksasa Eropa Gigit Jari
Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan FC Barcelona berada di garis terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu. Namun, dalam komentar terbarunya, Willian membuka kemungkinan menuju ke Old Trafford, bahkan dia mengakui jika sering berkirim pesan dengan Mourinho.

Kendati demikian, di sisi lain, Willian juga masih betah untuk bertahan di Stamford Bridge. “Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah teman,” tandas Willian saat diwawancarai ESPN.

“Terkadang kami berbicara, kami mengirim pesan, kami mengirim pesan satu sama lain melalui WhatsApp. Dia adalah seorang manajer hebat, saya sangat menikmati bekerja dengannya. Saya harap saya dapat bekerja dengannya lagi suatu hari nanti,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Willian mengutarakan jika dirinya tidak tahu apakah terdapat tawaran resmi dari Setan Merah. Mourinho sering meminta agen Willian untuk membawanya ke MU. Meskipun begitu Mourinho belum pernah menelepon Willian.

“Tapi saya sangat senang di Chelsea, saya ingin bertahan di klub. Saya juga suka tinggal di London, itu adalah kota yang menakjubkan, dan keluarga saya beradaptasi dengan baik. Jadi ya, saya berniat tinggal di Chelsea,” jelas mantan pemain Anzhi Makhachkala.