Newcastle United Gaet Striker Timnas Jepang

Newcastle United Gaet Striker Timnas Jepang

Agen bola online _ NEWCASTLE – Newcastle United resmi menggaet striker Yoshinori Muto dari klub Bundesliga, Mainz dengan mahar 9,5 juta Pounds atau setara Rp.179 miliar. Pemain 26 tahun itu memiliki kontrak empat tahun bersama The Magpies- julukan Newcastle

Dilansir dari Dailystar, Jumat (3/8/2018), Muto telah dinyatakan lolos medis dan sudah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Newcastle.  Muto dijadwalkan akan diperkenalkan kepada para fans di St James’ Park-markas Newcastle pada akhir pekan ini. Baca juga : Newcastle United Gaet Striker Timnas Jepang

Setelah merampungkan proses kepindahnnya, juru gedor Timnas Jepang tersebut berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya bersama tim. “Saya sangat senang menjadi pemain untuk Newcastle. Saya sangat menantikan untuk bermain di depan fans. Sebagai pemain Jepang pertama yang bergabung dengan Newcastle, saya merasa terhormat menjadi pemain untuk klub besar seperti itu. Saya berharap dapat mencapai hasil yang baik – itulah yang saya lakukan di sini. Saya ingin tampil bagus dan meninggalkan nama saya dalam sejarah Newcastle,” terang Muto.

Sementara itu, pelatih Newcastle, Rafael Benitez berharap agar Muto cepat beradaptasi dengan tim. Dia berharap Muto bisa memberikan perubahan yang baru di dalam skuat.

“Saya benar-benar senang memiliki  Muto bersama kami. Kami mengikutinya cukup lama. Semoga dia bisa memberi kami energi dan berharap dia beradapatsi dengan cepat sehingga membantu dan meningkatkan tim menjadi lebih baik untuk menghadapi kompetisi 2018/2019,” kata Benitez.

Muto sendiri merupakan penandatanganan kelima Newcastle musim panas 2018. Sebeumnya dengan Martin Dubravka, Ki Sung-yueng dan Fabian Schar juga bergabung dalam kontrak yang permanen sementara Kennedy masih bersatus pinjaman selama semusim dari Chelsea.

Ketika memperkuat Mainz dari periode 2015-2018, Muto telah mengenyam 72 penampilan dan mencetak 23 gol di semua kompetisi. Muto juga berada di skuat timnas Jepang di turnamen Piala Dunia 2018 namun hanya membuat satu penampilan dalam kekalahan 0-1 dari Polandia di babak Grup H.