Willian Bikin Dua Klub Raksasa Eropa Gigit Jari

Willian Bikin Dua Klub Raksasa Eropa Gigit Jari

Agen bola online _ LONDON – Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona, gigit jari atas keputusan Willian. Winger asal Brasil itu menegaskan komitmennya bertahan di Chelsea untuk mengarungi kompetisi 2018/2019.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 29 tahun itu kerap dikaitkan akan pindah ke Barcelona dan United. Blaugrana -julukan Barcelona- telah menyodorkan tiga proposal untuk Willian tetapi selalu ditolak Chelsea.
Baca juga : Borong Dua Gol, Guardiola Puas dengan Performa Aguero
Willian juga menjadi target Pelatih United Jose Mourinho di jendela musim panas ini. Ketertarikan klub-klub tersebut terhadap Willian muncul setelah hubungannya dengan pelatih Chelsea sebelumnya, Antonio Conte, renggang.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (6/8/2018), Willian mengatakan sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri. Dia meyakinkan sang pealtih bahwa ingin menjadi bagian skuat Chelsea di musim 2018/2019.

Berbicara setelah kekalahan Chelsea 0-2 dari Manchester City di Community Shield, Willian mengatakan: “Saya ingin membuat jelas, bahwa saya selalu senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan klub.”

“Ini adalah era baru, dengan pelatih baru. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, jadi saya harap kami dapat menikmati banyak kemenangan,” beber Willian.

Chelsea tampil tidak mengesankan dalam kekalahan di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018), tetapi Willian mengatakan tim akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan pelatih Sarri.

“Tanpa ragu, kami semua menyukai gaya permainan ini, semua pemain. Kami harus melakukan semua yang kami bisa agar penampilan kami meningkat,” imbuhnya.

“Tentu saja, permulaan selalu sedikit lebih sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan baru. Tapi, kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk meningkat dan  terus bekerja agar memulai musim dengan baik.”