Bungkam Southampton, Liverpool Petik 6 Kemenangan Beruntun

Bungkam Southampton, Liverpool Petik 6 Kemenangan Beruntun

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool menunjukkan kedigdayaannya musim ini. Pasukan Juergen Klopp tak memberi ampun Southampton saat bentrok di Anfield pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2018/2019, Sabtu (21/9/2018) malam. The Reds menang tiga gol tanpa balas.
Baca juga : Dapat Kartu Merah, Cristiano Ronaldo Masih Berpeluang Lawan MU
Gol bunuh diri pemain Southampton Wesley Hoedt pada menit ke-10 membuka pesta gol The Reds di depan publiknya. Sundulan Joel Matip menambah keunggulan setelah memanfaatkan assist Trent Alexander-Arnold di menit ke-21. Striker Mesir Mohamed Salah menegaskan kemenangan The Reds 3-0 di ujung babak pertama atau menit ke-45.

View image on Twitter

Ini enam kemenangan beruntun yang dipetik Pasukan Juergen Klopp di Liga Primer musim ini, dan ketiga kalinya The Reds menuai 18 poin dalam enam laga pembuka Liga Primer setelah melakukannya pada musim 1978/1979 dan 1990/1991. Kemenangan ini sekaligus mencatatkan Liverpool tak terkalahkan dalam 24 laga Liga Primer di Anfield (Menang 15, Seri 8).

Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin, unggul dua angka atas Manchester City (posisi kedua) yang memetik kemenangan atas Cardiff City 5-0 di Cardiff City Stadium, di waktu yang sama.

Liverpool menguasai bola hingga 57%, berbanding 43% milik southampton. Tiga gol yang diciptakan Liverpool merupakan tiga tembakan tepat ke gawang yang dilakukan sepanjang babak pertama.