Cetak Gol Debut, Ini Ungkapan Hati Ronaldo

Cetak Gol Debut, Ini Ungkapan Hati Ronaldo

Agen bola online _ TURIN – Cristiano Ronaldo sangat gembira setelah berhasil mencetak gol debut untuk Juventus. Dia menjadi pahlawan untuk Juve setelah dua golnya mengantarkan timnya menang 2-1 atas Sassuolo di pekan keempat Seri A Italia 2018/2019, Minggu (16/9/2018)

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus dengan mahar 105 juta Euro atau Rp 1,7 triliun pada bursa musim panas 2018, berhasil membuktikan kepada orang-orang bahwa dirinya masih seorang bomber mematikan bagi kubu lawan.
Baca juga : Tiga Laga Beruntun Tak Menang, Roma Tak Pede Lawan Madrid
Kerap mendapat kritikan karena gagal mencetak gol di tiga pertandingan sebelumnya, dia berhasil membungkam para pengkritik lewat dua golnya melawan Saasuolo. Dia menyudahi paceklik gol di Italia dengan menunggu selama 320 menit pertandingan (empat laga)

Ronaldo berhasil mencetak gol di menit ke 50 memanfaatkan bola liar di mulut gawang dan kemudian menambah keunggulan di menit ke 65 melalui tendangan rendah berjarak 12 meter dari sisi kiri pertahanan Sassuolo.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol, jadi saya sangat senang. Saya memiliki perasaan sedikit campur aduk, saya senang dan ada sedikit gelisah atas gol pertama, tetapi ini adalah sepak bola dan yang terpenting adalah menang,” kata Ronaldo dikutip dari ESPN, Senin (17/9/2018)

“Tentu saja ada banyak perhatian di sekitarnya terhadap gol tersebut. Tapi itulah hidup. Saya senang. Saya bekerja keras dan rekan tim saya benar-benar membantu saya beradaptasi dengan liga ini,” pungkas pemain berjuluk CR7.