Ramos Lebih Senang Modric Raih The Best FIFA Ketimbang Ronaldo

Ramos Lebih Senang Modric Raih The Best FIFA Ketimbang Ronaldo

Agen bola online _ MADRID – Setelah merengkuh gelar Pemain Terbaik Eropa 2018, Luka Modric kembali mendapat dukungan dari rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos, untuk menyabet gelar pemain Terbaik Dunia atau The Best Player FIFA 2018. Malam ceremony pengukuhan akan berlangsung di Nyon pada 24 september 2018.

FIFA sebelumnya telah mengeluarkan tiga kandidat pesepak bola pemain terbaik FIFA 2018. Ketiga pemain ini merupakan daftar yang identik dengan kandidat peraih pengharagaan pemain Eropa. Luka Modric kembali bersaing dengan Cristaino Ronaldo dan Mohamed Salah.
Baca juga : Gareth Bale Tak Mampu Hindarkan Wales dari Ledakan Dinamit
Khusus untuk Ronaldo, dia berpeluang untuk mengamankan gelar ini untuk tiga kali secara beruntun setelah sebelumnya merengkuhnya pada 2016 dan 2017. Tapi pada 2018, dia berada dalam tekanan besar dan mendapat ancaman dari Modric, yang sebelumnya telah meraih gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018 dan pemain  terbaik Eropa 2018. Modric dinilai sudah berada selangkah lebih maju dibanding Ronaldo untuk memenangkan trofi FIFA 2018.

Ramos percaya Modric akan menjadi pemenang kehormatan FIFA no 1, penghargaan yang juga mengisyaratkan sering diberikan kepada pemain yang memiliki citra off-field terbaik (tidak berulah di luar arena lapangan, mereka memberikan contoh baik tidak mabuk-mabukan karena mereka merupakan figur publik)
“Saya dan Anda akan melihat siapa yang memenangkan The Best FIFA. Ada beberapa pemain yang saya banggakan karena mereka bermain bersama saya di Madrid,” kata Ramos dikutip dari ESPN, Senin (10/9/2018)

“Tapi Dia (Modric) adalah teman baik dan pemain hebat. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang (jika dia memenangkan penghargaan) akan membuat saya bahagia,” beber pria berpostur 183 cm.

“Di dalam daftar kandidat, mungkin ada pemain dengan nama yang lebih besar, tetapi Modric layak mendapatkan penghargaan itu,” pungkas Ramos.