Babak Pertama: Liverpool Cuma Cetak Satu Gol

Babak Pertama: Liverpool Cuma Cetak Satu Gol

Agen bola online _ LIVERPOOL – Mohamed Salah menjadi aktor protagonis pada babak pertama laga Liverpool melawan Cardiff di Anfield, Sabtu (27/10/2018) malam WIB. Penyerang asal Mesir itu membuka keran gol tuan rumah di menit 10.

Sepanjang 45 menit pertama, Liverpool yang di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan. Buktinya, laga baru berjalan 10 menit, Salah mampu menjebol gawang Neil Etheridge. Baca juga : Laga El Clasico Diguncang Isu Tiket Palsu

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Cardiff, Salah yang lolos dari pengawalan pemain bertahan mampu meruntuhkan tembok pertahanan tim tamu dengan sepakan kaki kirinya.

Salah tercatat telah mencetak gol di empat pertandingan Liga Primer terakhirnya melawan tim yang baru dipromosikan. Bukannya mengejar ketertinggalan, Cardiff justru malah kesulitan untuk keluar dari tekanan.

Alhasil, hingga interval pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tak berubah. Padahal secara statistik tuan rumah mampu mengurung tim tamu dengan penguasaan bola 89%-11%.