Dibantai Pasukan Milojevic, Klopp Mengaku Kecewa Berat

Dibantai Pasukan Milojevic, Klopp Mengaku Kecewa Berat

 

Agen bola online _ BELGRADE – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp kecewa berat melihat penampilan Liverpool yang seakan tak berdaya kala bertamu ke markas Red Star Belgrade (FK Crvena Zvezda) di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019, tim tamu harus puas pulang tanpa membawa poin usai kalah dengan skor 0-2.

“Itu adalah pertandingan di mana kami kalah dan itu terjadi tidak 20 kali sejauh ini. Kami merasakannya, sungguh. Para pemain sangat kecewa, saya sangat kecewa,” ungkap Klopp dilansir Independent.
Baca juga : Preview Inter Milan vs Barcelona: Dua Misi Blaugrana
Juru taktik asal Jerman itu menilai para penggawa Red Star bermain dengan sangat agresif dan menekan. Sementara pertahanan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk dkk tak mampu membendung serangan tuan rumah.

“Mereka agresif, sangat agresif, di semua bagian. Tetapi mereka agresif di pertandingan terakhir juga, kami hanya melakukan yang lebih baik. Kami membuat hidup agak terlalu mudah malam ini untuk Belgrade, itu adalah masalah utama.”

“Seperti yang saya katakan, mereka layak mendapatkannya dengan semangat yang mereka tunjukkan. Pada akhirnya anda harus mencetak gol dalam satu laga dan jika anda berpikir tentang seberapa sering kami berada di kotak dan di sekitar, itulah yang harus anda lakukan dalam permainan tetapi anda harus membuat keputusan terakhir dengan cara yang benar dan kami tidak. Itu sebabnya kami kalah 2-0,” ujar Klopp.

Ini merupakan kali kedua Liverpool kalah setelah sebelumnya ditekuk pasukan Ancelotti di matchday kedua Grup C Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Hasilnya, Napoli kini bertengger di puncak klasemen sementara The Reds mengekor di posisi kedua.

Meski demikian, masih ada dua laga yang tersisa untuk memastikan masa depan The Reds di liga kasta tertinggi Eropa. Skuat Klopp akan terbang ke Paris untuk laga kontra Paris Saint Germany akhir bulan ini sebelum menjamu Napoli.

Berkaca dari kekalahan, Klopp berharap tim besutannya bisa bermain dengan lebih baik. “Pada akhirnya, mudah untuk mengatakan itu tidak berhasil. Tentu saja, kita perlu memastikan itu tidak akan terjadi lagi jika tidak maka akan sulit karena game berikutnya sudah menjadi laga tandang lagi dan yang terakhir adalah pertandingan kandang yang sangat sulit melawan Napoli.”

“Kami harus memastikan di Paris kami melakukannya dengan lebih baik. Ada banyak momen ketika kami bisa mengendalikan permainan dan kami tidak melakukannya, kami membuat keputusan yang salah,” pungkas Klopp.

(sha)