Gol Telat Correa Buyarkan Kemenangan Milan

Gol Telat Correa Buyarkan Kemenangan Milan

Agen bola online _ AC Milan tampak masih kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Pada giornata ke-13 Liga Italia 2018/2019 melawan Lazio di Stadion Olimpico, I Rossoneri harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1, Senin (26/11/2018).

Milan, yang berusaha mendongkel posisinya ke peringkat keempat mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Keran gol tim tamu baru terbuka saat pertandingan memasuki menit 78.
Baca  juga : Pelatih Lazio: Saya Tidak Mengerti Mengapa Diusir
Adalah Franck Kessie, yang berhasil mengubah keadaan setelah sepakan kaki kanannya dari umpan Davide Calabria meluncur deras ke gawang Lazio. Itu merupakan gol kelima yang dicetak gelandang berusia 21 tahun selama menjalani laga tandang.

Lazio, yang tertinggal satu gol mencoba untuk menggempur pertahanan Milan. Namun hingga 90 menit pertandingan, tuan rumah belum mampu memecahkan kebuntuan.

Wasit memberikan waktu tambahan selama tujuh menit. Lazio berusaha memaksimalkan waktu tersisa tersebut dan di masa injury time itu, tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang yang disumbangkan pemain pengganti, Joaquin Correa.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Milan, gelandang berusia 24 tahun itu melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak yang tak mampu dibendung kiper Gianluigi Donnarumma.