Jelang Inter Milan vs Barcelona: Messi Ibarat Ceri pada Kue

Jelang Inter Milan vs Barcelona: Messi Ibarat Ceri pada Kue

Agen bola online _ MILAN – Lionel Messi diibaratkan ceri pada kue. Pernyataan itu muncul dari pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, jelang melawan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions 2018/2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Spalletti sebenarnya tidak terlalu memusingkan tentang kehadiran Messi pada laga nanti. Pasalnya, meskipun Barcelona tanpa bintang asal Argentina, The Blaugrana tetap menjadi klub yang disegani dan itu pernah dibuktikannya ketika mereka mengalahkan I Nerazzurri dengan skor 2-0, Oktober lalu.
Baca juga : Hajar Palace, Chelsea Dongkel Posisi Liverpool
Saat itu kedua gol kemenangan Barcelona dicetak Rafinha dan Jordi Alba. Berkat hasil positif itu, tim besutan Ernesto Valverde setidaknya tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. 

Spalletti mengatakan Barcelona akan jauh lebih solid ketika Messi berada dalam daftar skuat daripada tanpa dia. “Dengan Messi, derajat ketidaktegasan Barca meningkat tetapi sikap mereka sama tanpa dia. Messi jelas adalah ceri pada kue, idola untuk semua anak yang bermimpi menjadi pemain sepak bola,” tuturnya dikutip dari ESPN, Selasa (6/11/2018).

Tentunya ini akan menjadi laga yang sulit dan sangat menentukan buat dua kesebelasan. Andai Inter memenangkan pertandingan nanti dan Tottenham Hotspur tergelincir saat menjamu PSV Eindhoven di Stadion Wembley, maka Inter serta Barcelona memastikan tiket ke babak berikutnya.

Namun Spalletti tidak ingin memikirkan pertandingan lain. Dia tetap fokus sata menjamu klub papan atas di Liga Spanyol, yang baru kebobolan 14 gol.