Terungkap Isi Bisikan Juan Mata kepada Raheem Sterling

Terungkap Isi Bisikan Juan Mata kepada Raheem Sterling

Agen bola online _ MANCHESTER – Butuh dua pekan untuk penyerang sayap Manchester City (Man City) Raheem Sterling mengungkapkan kata-kata pemain Manchester United (MU) Juan Mata pada laga derby yang berlangsung pada 12 November lalu.

Saat itu, Mata dan Sterling tertangkap kamera adu mulut. Setelah diam dua pekan, karena kompetisi domestik istirahat untuk UEFA Nations League, Sterling akhirnya angkat bicara. Menurut dia, Mata memintanya memberikan respek kepada tim lawan.
Baca juga : Manchester United Gagal Bawa Pulang Tiga Poin
Kekesalan Mata itu kabarnya dipicu aksi pamer trik Sterling di pinggir lapangan. Mata menganggap aksi Sterling itu tidak menghormati para pemain MU sehingga menumpahkannya kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

“Mata meminta agar menunjukkan sedikit rasa hormat. Padahal, saya sama sekali tidak mencoba menghina mereka. Saya tidak mau melakukan itu. Saya hanya berusaha menjaga bola di sudut dan menghibur para penggemar pada saat bersamaan,” ungkap Sterling, dikutip Mirror.

Pemain timnas Inggris itu merasa perlu bicara karena perseteruan tersebut membuat dirinya ditegur Pelatih Pep Guardiola. Menurut Sterling, Guardiola memintanya untuk tidak melecehkan siapa pun. “Sesuatu yang membuat saya terkejut,” tandasnya.

Musim ini, Sterling memperlihatkan peran luar biasa besar di Man City. Seperti saat menghadapi Bournemouth di Stadion Etihad, Minggu (2/12). Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain pertama di Liga Primer yang mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun melawan tim sama.

“Di babak pertama, Sterling tidak dalam permainan. Tapi, di babak kedua, dia mengubah pertandingan,” tutur Guardiola, kepada Sky Sports. Kemenangan atas Bournemouth membuat Man City menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Primer dan menggaransi posisi pertama hingga satu pekan mendatang.

Wajar jika Guardiola mengaku senang meraih kemenangan, apalagi laga berjalan rumit. “Kadang banyak menganggap laga berjalan mudah, padahal tak selalu begitu,” tandasnya.