Terus Semprot Pemain, Jesse Lingard Protes Jose Mourinho

Terus Semprot Pemain, Jesse Lingard Protes Jose Mourinho

Agen bola online _ Hubungan pemain Manchester United dan sang pelatih, Jose Mourinho mulai menghangat. Semprotan Mourinho usai United bermain imbang dengan Arsenal di Liga Primer Inggris ditanggapi Jesse Lingard.

Bukan soal kritikan pedasnya pada pemain, Lingard hanya tidak sependapat dengan pernyataan Mourinho yang mengatakan Setan Merah butuh kejaiban untuk bisa meraih posisi empat besar di akhir musim.

Dengan hasil imbang melawan Arsenal, peringkat United kini ada di posisi delapan dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.
Baca juga : Demi Menangkan Duel, Ranieri Lupakan Pertemanan dengan Mourinho
Namun Lingard punya pendapat sendiri. Menurutnya tidak mudah meraih kemenangan di Old Trafford. Banyak tekanan yang dirasakan pemain bermain di depan pendukung sendiri.

“Kami menanggung beban para pendukung. Sebagai pemain kami hanya menikmati sepak bola dan ingin memenangkan pertandingan. Itu yang utama,” kata Lingard dikutip¬†Mirror,¬†Jumat (7/12/2018).

Meski begitu, Lingard optimistis kalau timnya bisa mencapai posisi empat besar dan bisa berlaga di Liga Champions musim depan. “Saya percaya itu sebagai sebuah tim. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan musim ini. Jadi bagi kami ini soal mencoba memenangkan pertandingan dan meraih tiga angka. Ada banyak pemain dan khususnya di bulan ini kami harus memenangkan banyak pertandingan.”

Dengan komposisi yang dimiliki sekarang Lingard percaya jika harapan tampil di Liga Champions bukan hal mustahil. Yang diperlukan sekarang hanyalah keinginan kuat para pemain. “Anda telah lihat bertahun-tahun jika kami bisa comeback. Jadi kami harus menjaga semangat itu tetap hidup dan tidak pernah menyerah.”

“Saya merasa kami pantas mendapatkan lebih. Kami bekerja keras sepanjang pertandingan. Setiap orang bermain dari bangku cadangan menunjukkan semangat juang. Kami harus menampilkan kinerka untuk para penggemar dan menunjukkan semangat di lapangan untuk mereka,” tandasnya.

Dan ucapan Lingard ini akan coba dibuktikan ketika United menghadapi Fulham, Sabtu (8/12/2018). Kemenangan sepertinya menjadi target yang tak bisa dielakan jika United tak mau lagi gagal menambang tiga angka di kandang.