Bisa Bangkit, Inter?

Bisa Bangkit, Inter?

Agen bola online _Jakarta – Inter Milan gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Menghadapi Parma akhir pekan ini, bisakah Inter mengakhiri tren buruknya?

Inter belum meraih kemenangan di Liga Italia sejak pergantian tahun. Dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Nerazzurri diimbangi Sassuolo dan berturut-turut dikalahkan Torino dan Bologna.
Baca juga : Lautaro Martinez dan Spalletti Baik-Baik Saja
Tak cuma gagal menang, Inter juga kesulitan mencetak gol. Tidak ada gol yang dihasilkan Mauro Icardi dkk dalam tiga laga tersebut.

Tiga hasil terakhir memang tak menggoyahkan posisi Inter di empat besar. Mereka masih menempati peringkat ketiga dengan 40 poin. Namun Inter mulai didekati tim-tim di bawahnya.

ada giornata 23, Inter akan tandang ke markas Parma, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Tekanan besar ada di kubu Inter untuk kembali ke jalur kemenangan.
Meski lebih unggul di klasemen, Inter patut mewaspadai Parma. Parma dapat suntikan rasa percaya diri usai bisa mengimbangi Juventus pada pekan lalu. Sempat tertinggal 1-3, Parma mencetak dua gol untuk memaksakan hasil seri 3-3.Laga ini juga disebut-sebut bisa menentukan nasib Luciano Spalletti di kursi pelatih Inter. Apalagi beredar rumor adanya pertemuan antara Direktur Inter Beppe Marotta dan Jose Mourinho.

Dari pertandingan lainnya, Juventus akan melawat ke markas Sassuolo, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Bianconeri juga membawa misi kembali ke jalur kemenangan usai diimbangi Parma.

Sementara itu, AC Milan akan menjamu Cagliari di San Siro. Sedangkan Napoli akan tandang ke markas Fiorentina.