Digoda Arsenal, Spalletti Yakin Perisic Fokus Hadapi Lazio

Digoda Arsenal, Spalletti Yakin Perisic Fokus Hadapi Lazio

Agen bola online _ MILAN – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menginstruksikan pasukannya untuk memberikan segalanya saat bentrok melawan Lazio pada perempat final Coppa Italia 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Kamis (31/1/2019) waktu lokal atau Jumat (1/2/2019) pukul 03.00 WIB. Spalletti yakin ‘godaan’ Arsenal kepada Ivan Perisic akan berlalu dan pemainnya akan fokus melawan Lazio.

“Ini adalah pertandingan sistem gugur satu kali, tetapi kami tidak boleh memikirkannya secara berbeda seperti pada pertandingan Serie A, karena Inter harus pergi ke sana dan memberikan segalanya dalam setiap situasi,” kata Spalletti dalam konferensi pers sepeti dilansir football-italia.
Baca juga : Ke Shandong Luneng, Marouane Fellaini Bakal Dibayar Mahal
“Ini adalah pertandingan yang penting dan sulit, kompetisi dengan kemenangan akan mengantar ke semifinal. Kami menyadari apa yang dipertaruhkan, tetapi juga menyadari bahwa kami adalah Inter. Jika kami bermain seperti Inter, kami memiliki peluang bagus untuk lolos,” tegasnya.

Cedric Soares sudah masuk skuat Inter setelah kedatangannya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Southampton, menggantikan Sime Vrsaljko yang cedera.

“Dia tidak mungkin tampil sebagai starter, karena dia baru saja bertemu rekan barunya di tim, tetapi dia sudah menunjukkan bisa bermain di pertahanan dengan fromasi empat bek atau tiga setengah pemain bertahan. Dia memiliki kecepatan yang membuatnya sulit dihadang lawan dan kaki yang sangat baik ketika memberi umpan silang.”

Soal spekulasi transfer Perisic yang meminta pindah ke Arsenal dan Matias Vecino yang juga dilaporkan akan keluar dari Giuseppe Meazza, Spalletti mengatakan dirinya lebih paham soal situasi pemain.

“Saya berhubungan dengan para pemain setiap hari, jadi saya tahu lebih dari siapa pun bagaimana perasaan mereka,” kata Spalletti. “Situasi dengan beberapa pemain meledak di luar proporsi. Tidak ada kebenaran soal rumor Vecino ingin pergi, dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi.”

“Sedangkan untuk Perisic, dia memiliki kejujuran dan kekuatan untuk mengatakan sesuatu yang baginya tampak benar pada saat itu. Dia mungkin tertarik pada tawaran besar dan itu membuatnya berpikir dengan hati-hati, tetapi itu bisa terjadi. Karena itu, hari ini suasana hatinya sudah sangat berbeda dengan kemarin.”

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio mengatakan Nerazzurri akan menyambut Perisic kembali ke dalam markas dan ‘memulihkan’ pemainnya, sehingga pemain internasional Kroasia itu masuk dalam skuat melawan Lazio.

“Dia ada di pasukan. Apakah dia mulai atau tidak, Anda akan melihat kapan kami merilis daftar. Semua orang berlatih dengan baik hari ini, jadi ada banyak keputusan sulit bagi saya.”

“Joao Miranda mendapat tawaran dari klub lain, tetapi dia tidak pernah meminta saya untuk pergi. Antonio Candreva tidak pernah mengatakan apa-apa kepada saya tentang keinginan untuk pergi, jadi itu hanya kejadian tak terduga.”

“Jelas, ada beberapa pemain yang penting musim lalu dan belum pernah bermain banyak musim ini, jadi mereka mungkin tidak terlalu bahagia, tetapi mereka masih selalu siap untuk memberikan kontribusi.”

“Satu-satunya yang meminta untuk pergi adalah Perisic. Mengingat usianya, dengan proposal yang disodorkan kepadanya, itu bisa saja tergoda. Kami akan membiarkan mengatasinya selama dua malam berikutnya, dan kemudian dia akan kembali normal.”

Skuat Inter untuk Lazio
Handanovic, Padelli, Berni; Ranocchia, Asamoah, Cedric, Miranda, Dalbert, D’Ambrosio, Skriniar; Gagliardini, Vecino, Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic; Icardi, Lautaro Martinez, Politano, Salcedo, Candreva