Emery dan Iwobi Puji Oezil

Emery dan Iwobi Puji Oezil

Agen bola online _ LONDON – Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 setelah mengalahkan BATE Borisov dengan agregat 3-1. The Gunners menang 3-0 pada leg kedua babak 32 besar di Emirates Stadium, Kamis (21/2/2019) waktu lokal atau Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

Gol Arsenal dibuka oleh gol bunuh diri Zakhar Volkov yang membelokkan umpan silang Pierre-Emerick Aubameyang pada menit keempat. Shkodran Mustafi menambah keunggulan lewat sundulan menit ke-39, dan Sokratis Papastathopoulos mencetak gol ketiga pada menit ke-60.
Baca juga : Gunduli BATE, Arsenal Pastikan Tiket 16 Besar Liga Europa
Yang menarik di laga itu, Mesut Oezil tampil sebagai starter setelah beberapa laga diparkir oleh Pelatih Unai Emery. Kontribusi Oezil pun dinilai signifikan dalam kemenangan tersebut. MEdia Ingris rata-rata memberi iilai 7,5 untuk Oezil.

“Hari ini saya senang, seperti kami mendapatkan apa yang kami inginkan darinya,” kata Emery tentang penampilan Oezil. “Saya bilang padanya untuk tersu mempertahankan performa ini seperti hari ini, Seperti dua pekan lalu.”

“Kami tahu seperti apa Mesut, kami melihatnya berlatih setiap hari. Dia kelas dunia. Anda tahu kami akan menciptakan banyak peluang bersamanya,” kat aelandnag Alex Iwobi.

“Kami mampu mencetak tiga gol darinya, seperti hari ini. Jadi semoga dia terus bermain.

“Ini tentang mencoba membuat ruang dan menjalankan yang benar. Saya tahu jika saya berlari Mesut kan bisa menemukan saya karena dia punya visi untuk menemukannya, jadi saya hanya harus membuatnya lebih mudah dan mencoba berlari agar dia bisa memainkan bola untuk saya.”

View image on Twitter