Gagal Kalahkan Liverpool. Solskjaer Puji Skuat Man United

Gagal Kalahkan Liverpool. Solskjaer Puji Skuat Man United

Agen bola online _ MANCHESTER – Ole Gunna Solskjaer memuji penampilan pemain Manchester United meski gagal mengalahkan  Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Setidaknya, Setan Merah masih mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi domestik.

Tampil di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam, Solskjaer memang membidik angka penuh. Setidaknya jika kemenanga diperoleh perburuan tempat keempat bersama Arsenal akan semakin ketat. Di sisi lain, peluang Liverpool untuk menjadi jawara Liga Primer pun akan makin menemui jalan terjal.
Baca juga : Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Juergen Klopp Frustrasi
Sayangnya, skor 0-0 harus diterima. United pun gagal menggeser posisi Arsenal dan bercokol di peringkat kelima klasemen sementara.

“Saya sangat terkesan dengan tim saya hari ini, sikap, terutama karakter yang kami tunjukkan dengan semua kesulitan. Babak pertama sangat jauh dari potensi, kualitas yang kami miliki. Babak kedua saya pikir kami luar biasa,” ungkap Solskjaer dikutip Reuters, Senin (25/2/2019).

“Saya belajar banyak tentang para pemain hari ini, soal karakter tim. Kami tahu bahwa babak pertama tidak cukup baik pada penguasaan bola. Saya belum pernah melihat kami sangat ceroboh pada bola dan sering kehilangan bola.”

Laga ini memang terbilang panas. Bahkan United harus melakukan pergantian tiga pemain di babak pertama. Hal ini jarang terjadi dan baru kali pertama dilakukan United sepanjang kompetisi.

Kondisi terparah sepertinya dialami Marcus Rashford meski harus memainkan pertandingan sampai usai. Solskjaer mempertanyakan apa maksud Jordan Henderson sampai melakukan pelanggaran begitu parah pada Rashford. “Anda tak bisa mengatakan kalau Rashford jadi target pemain Liverpool. Tapi sepanjang pertandingan dia memang paling banyak dilanggar.”