Lautaro Martinez dan Spalletti Baik-Baik Saja

Lautaro Martinez dan Spalletti Baik-Baik Saja

Agen bola online _ Milan – Hubungan Lautaro Martinez dan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dikabarkan memburuk. Tapi, Martinez buru-buru membantah gosip tersebut.

Beberapa waktu lalu, ayah Martinez curhat lewat twitter bahwa dirinya marah dan tak sabar melihat Martinez hanya menjadi pelapis Mauro Icardi di Inter Milan.
Baca juga : Guardiola Girang Manchester City Kudeta Liverpool di Klasemen
Hal ini menimbulkan kabar bahwa hubungan Martinez dan Spalletti retak. Apalagi striker Argentina tersebut baru main enam kali sebagai starter di semua ajang musim ini dengan lima gol dicetaknya.

Martinez sempat dikatakan bakal dipinjamkan ke Real Betis Januari lalu walau itu cuma isapan jempol belaka. Martinez akhirnya angkat bicara soal isu tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa (soal peluang ke Real Betis). Dari berita yang saya baca presiden Betis katanya berminat. Tapi, tak ada satu pun yang mengatakan itu kepada saya,” ujar Martinez kepada La Nacion dikutip Football Italia.

“Saya selalu memikirkan tentang Inter. Saya sangat bahagia di sini, mencintai klub dan fans (di sini). Saya mencoba memanfaat sebaik mungkin kesempatan yang diberikan, mencoba mencapai target,” sambungnya.

“Spalletti? Kami baik-baik saja kok, tak ada yang ditutup-tutupi. Saya menjelaskan kepadanya bahwa ayah dulu adalah pemain yang terlahir di ruang ganti dan kami memang keluarga yang bersemangat.”

“Ayah saya salah saat curhat di twiiter. Itu benar, tapi dia juga manusia. Dia hanya membuat reaksi soal anaknya, tapi semua baik-baik saja. Saya berlatih dan menunggu momen. Tantangan saya adalah memanfaatkan kesempatan yang diberikan,” tutupnya.