Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Juergen Klopp Frustrasi

Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Juergen Klopp Frustrasi

Agen bola online _ MANCHESTER – Liverpool berhasil menduduki klasemen sementara Liga Primer Inggris usai bermain 0-0 dengan Manchester United. Sayang hasil ini tak membuat senang pelatih Juergen Klopp yang mengaku frustrasi melihat permainan anak asuhnya.

Pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), Liverpool berhasil menyulitkan permainan United yang ingin mendulang tiga angka. The Reds sukses mendominasi pertandingan.
Baca juga : Klopp: Solskjaer Kombinasi Kualitas dan Keberuntungan
Sayangnya hasil imbang harus mereka terima. Buat Klopp ini adalah hasil seri ketiga dari empat pertandingan terakhir. Mereka memang mampu kembali ke puncak klasemen dengan raihan 66 poin. Tapi itu dirasa belum aman untuk merengkuh trofi Liga Primer Inggris mengingat selisih angka dengan Manchester City hanya satu poin.

“Kami tidak melakukannya dengan baik untuk jujur. Kami mengambil poin itu dan membuat kami unggul satu poin (dari City),” kata Klopp dikutip Reuters, Senin (25/2/2019).

Klopp menilai para pemainnya tidak bermain dalam kondisi nyaman. “Saya melihat di wajah mereka. Aneh. Saya berpikir, apa yang terjadi hari ini. Mereka kehilangan momentum dan irama permainan. Kami sama sekali tidak bisa mengembalikan permainan terbaik.”