Callum Hudson-Odoi Terkejut Dipanggil Timnas Inggris

Callum Hudson-Odoi Terkejut Dipanggil Timnas Inggris

Agen bola online _ LONDON – Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi terkejut dipanggil Timnas Inggris senior untuk kali pertama kalinya. Pelatih Gareth Southgate akan memberikan kesempatan pada pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu untuk membela Tim Tiga Singa berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Inggris akan melakoni duel melawan Rep Ceko dan Montengro. Untuk pertandingan melawan Rep Ceko akan digelar pada 22 Maret mendatang di Wembley sedangkan pada 25 Maret, Inggris akan melawat ke Montenegro.
Baca juga : Kembali ke Pakemnya Real Madrid, Racikan Zizou Berbuah Manis
“Saya pikir Aidy Boothroyd (pelatih Timnas U-21) bercanda. Saya terkejut dan kemudian ketika saya mendengar bahwa saya benar-benar bermain, saya tidak percaya. Saya senang,” kata Hudson-Odoi dikutip SkySports, Selasa (19/3/2019).

Melihat penampilan di klub, sebenarya Hudson-Odoi tidak banyak tampil sebagai pemain utama. Namun dari 19 pertandingan, pemain berusia 18 tahun itu sudah mencetak lima gol.

“Ini hari yang gila, tetapi mendapatkan panggilan internasional (senior) pertama saya adalah perasaan yang luar biasa,” kata Hudson-Odoi.

“Hari ini adalah hari yang sangat panjang bagi saya karena saya harus melakukan perjalanan ke Bristol pertama kali untuk U-21 dan kemudian diberi tahu bahwa saya harus datang ke sini ke St. George’s Park, ini merupakan pengalaman yang gila. Namun saya senang mendapatkan panggilan dan itu perasaan yang menyenangkan untuk berada di sini juga,” ungkap Hudson-Odoi.

“Sekarang saya harus bekerja keras. Menikmati setiap saat dan terus bekerja agar mudah-mudahan memberi dampak ketika saya mendapat kesempatan bermain.”

“Semua orang di sini sangat rendah hati dan mereka sangat baik. Mereka memastikan Anda nyaman, tidak ada yang punya ego di sini jadi mudah-mudahan saya bisa mengenal lebih banyak pemain di sini,” tandas Hudson-Odoi.